Usai Kunjungi Ahmad Dhani, Dul Jaelani Berseru "Rock n Roll"

Kompas.com - 14/06/2019, 13:31 WIB
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengacungkan dua jarinya usai mengunjungi ayahnya di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPutra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengacungkan dua jarinya usai mengunjungi ayahnya di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, turut menjenguk ayahnya di Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019).

Dul datang bersama kakaknya Ahmad Jalaluddin Rumi atau El, ibunda Dhani Joyce Theresia, dan adik Dhani Nia Rahmaniar.

Setelah menjenguk Dhani sekitar dua jam, Dul keluar meninggalkan rutan. Tak banyak kata yang diucapkan mengenai kunjungannya tersebut.

" Rock n Roll," ujar Dul singkat sembari mengacungkan dua jari membentuk "salam rock n roll" saat ditanyai awak media ihwal kedatangannya di Rutan Cipinang.

Baca juga: Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bawa Nasi Goreng dan Buah-buahan

Setelah itu, Dul segera menyusul El Rumi memasuki mobil Fortuner berwarna hitam yang terparkir di halaman Rutan Cipinang.

Sebelumnya, Mulan Jameela dan kedua anaknya Safeea dan Muhammad Ali juga datang menjenguk pada Kamis (13/6/2019) kemarin.

Dhani diketahui telah dijatuhi vonis hukuman satu tahun penjara atas kasus pencemaran nama baik dalam vlog "idiot" oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Atas vonis tersebut, Dhani melalui kuasa hukumnya akan mengajukan banding.

Baca juga: El Rumi Ungkap Kondisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X