Devano Danendra Akui Masih Sering Tidur Bersama Iis Dahlia

Kompas.com - 14/06/2019, 20:42 WIB
Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Devano Danendra saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Devano Danendra (16) mengaku masih kerap bermanja-manja pada ibunya, penyanyi dangdut Iis Dahlia (47).

Hal itu dilakukan Devano, karena merasa tak memiliki banyak waktu bersama ibunya.

"Karena dari kecil sering ditinggal. Papa pilot, Mama nyanyi di mana-mana dan enggak pulang. Dan aku cuma ada kesempatan sama Mama, makanya aku selalu peluk mama kalo ada mama, di rumah pun masih pegangan tangan," ujar Devano saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Baca juga: Devano Danendra Sebut Iis Dahlia Tipe Ibu yang Galak

Bahkan sejak kecil Devano kerap tinggal bersama pengasuh.

"Kalau aku misal dibilang anak mama enggak masalah. Dari kecil aku selalu sama pembantu banget, jadi aku enggak mau hilang kesempatan selagi ada mama," kata Devano.

Hingga kini sikap manja itu tetap dilakukan Devano. Ia juga tak memungkiri bila dirinya masih kerap tidur dengan Iis Dahlia.

"Kadang-kadang lho (masih tidur sama Mama), bahkan masih melukin, masih pijetin. Karena mama kan berangkat pagi pulang malam, kerja malam, kerja pagi. Takutnya ngerasa sendiri, jadi ya sudah," ungkap Devano.

Baca juga: Iis Dahlia Pernah Berharap Devano Danendra Ikuti Jejak Ayahnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X