Jessica Mila Dilarang Kontak Fisik dengan Al Ghazali

Kompas.com - 24/04/2019, 18:11 WIB
Jessica Mila menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJessica Mila menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila akan beradu akting dengan Al Ghazali, putra dari artis musik Ahmad Dhani dalam film drama religi Mengejar Surga.

Karakter yang diperankan oleh Jessica adalah seorang perempuan alim dan patuh kepada orangtua. Jessica menjadi pacar dari karakter yang diperankan oleh Al.

Jessica mengatakan bahwa karakternya dilarang untuk melakukan kontak fisik dengan Al.

"Kami masih mencari-cari sih (chemistry). Kalau pacaran di sini dengan Al, kami enggak boleh ada kontak fisik," kata Jessica saat dijumpai di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

"Jadi gimana caranya menunjukkan chemistry-nya, rasa sayangnya, rasa kangennya," sambung pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia tersebut.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Dikabarkan Dekat dengan Gisel Anastasia, Ini Kata Jessica Mila

Saat ini, Jessica masih melakukan proses reading. Begitu pula dengan Al. Jessica mengaku belum bisa mengungkapkan bagaimana membangun kedekatan tersebut lantaran belum menjalani proses shooting.

Film Mengejar Surga akan menjalani shooting selama 20 hari pada Mei 2019 di beberapa kota di Belanda dan Jakarta.

Baca juga: Jessica Mila Tak Takut Terluka Saat Berakting



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X