Baim Wong Ingin Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu

Kompas.com - 15/06/2019, 13:36 WIB
Artis peran Baim Wong  saat ditemui di kawasan Harapan Baru, Bekasi,  Jawa Barat,  Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, viral sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan seseorang menerima tamu orang gila. Penerima tamu mengira orang gila tersebut adalah artis peran Baim Wong.

Diketahui Baim pernah membuat konten eksperimen sosial menjadi orang gila pada kanal YouTube-nya. Lewat eksperimen itu, Baim memberikan ganjaran hadiah kepada targetnya.

Viralnya orang gila yang dikira Baim tersebut membuat warganet heboh. Kehebohan tersebut rupanya menarik perhatian Baim. Lewat akun Instagram-nya, @baimwong, Baim rupanya ingin bertemu dengan penerima tamu tersebut.

"Bosquee. Ada yang tau ga ini siapa yg kena? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..). Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh,lucu nih org.. Foto ini Udah jadi hiburan ,viral dimana2," tulis Baim yang dikutip Kompas.com, Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Pernah Bertengkar gara-gara Panci

 

Dalam tulisan selanjutnya, Baim juga memberikan pesan bahwa tiap membantu haruslah dengan ikhlas. Baim juga meminta kehebohan ini dimaknai sebagai hiburan semata.

Unggahan Baim rupanya disambut komentar para warganet dan teman-teman artis. Bukannya membantu Baim mencarikan informasi penerima tamu tersebut, mereka malah mencandai suami artis peran Paula Verhoven tersebut.

"Kemaren pas aku jalan di pinggir jalan juga banyak yg ngira aku baim wong yg lg nyamar," tulis komika Babe Cabiita.

"Hahahahahaha ngarep di prank BW," tulis artis peran Wulan Guritno.

"Kapan ke rumah gwe sambut," tulis model Kelly Tandiono.

Baca juga: Dapat Mobil Baru, Paula Verhoeven Dikerjai Dulu oleh Baim Wong

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.