Artis Cilik Ahdiyat Ceritakan Keseruan Rekaman Ost Koki Koki Cilik 2

Kompas.com - 16/06/2019, 09:22 WIB
Artis cilik Ahdiyat dalam film Koki-koki Cilik 2. MNC PicturesArtis cilik Ahdiyat dalam film Koki-koki Cilik 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cilik Ahdiyat menceritakan serunya kegiatan rekaman original soundtrack atau ost film Koki-koki Cilik 2 yang diproduksi MNC Pictures.

Menurut Ahdiyat, lagu yang berjudul "Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)" punya lirik yang membangkitkan semangat.

"Rekaman lagu Kocil 2 itu sekitar enam sampai tujuh jam. Karena yang nyanyi ada tujuh orang jadi diambil satu per satu dulu baru rekaman barengan. Waktu rekaman seru banget, karena kita kalau sudah kumpul pasti seru-seruan, sambil main bareng," ujar Ahdiyat dalam siaran pers Minggu (16/6/2019).

Ahdiyat merasa menemukan teman-teman baru saat bergabung di film Koki-koki Cilik 2. Menurut Ahdiyat, ia senang bisa berteman dengan para artis cilik di Koki-koki Cilik 2.

"Mereka seru, suka bercanda. Jadi kalau shooting enggak berasa," ujar Ahdiyat.

Baca juga: Terinspirasi Koki-koki Cilik 2, Ringgo Agus Rahman Ingin Bjorka Belajar Masak

Masih cerita tentang ost Koki-koki Cilik 2, Ahdiyat juga merasa bahwa lagu tersebut cocok dijadikan penyemangat saat dirinya sedang malas belajar.

"Liriknya membuat semangat kalau kurang mood dalam belajar ataupun dalam menjalankan rutinitas kegiatan," kata Ahdiyat.

"Makna lagunya adalah, kita hidup jangan pernah suka menyerah, putus asa dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pembelajaran," imbuhnya.

Akting Ahdiyat di film liburan sekolah Koki-koki Cilik 2 bersama sejumlah pemain cilik lainnya bisa disaksikan mulai 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X