Rossa Percaya Jodohnya Akan Datang di Waktu yang Tepat

Kompas.com - 16/06/2019, 10:44 WIB
Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa percaya bahwa statusnya saat ini akan memiliki akhir yang manis. Ia yakin jodohnya akan datang diwaktu yang tepat.

"Aku percaya semua itu (jodoh) pasti ada waktunya, waktu yang tepat. Allah SWT yang paling tahu," ujar pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini pun mengaku menyerahkan sepenuhnya kehendak Tuhan atas perjalanan hidupnya selama ini.

Baca juga: Anak Mulai Beranjak Remaja, Rossa Sudah Siapkan Warisan

"Bahkan waktu aku gagal pun sampai cerai, aku enggak ada hak untuk mempertanyakan kenapa ya jodoh ku pendek karena memang Allah SWT yang lebih tahu berarti memang jodoh saya sependek itu dulu," ucap perempuan berusia 40 tahun itu.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini tetap bersyukur. Apalagi, ia tetap punya hubungan baik dengan mantan suaminya Yoyo "PADI Reborn".

"Tapi ya hal yang baiknya adalah Alhamdulillah aku sama Mas Yoyo enggak pernah berantem jadi Rizki (anak) juga sama keluarga tetap kayak orang normal saja, orang yang orangtuanya benar-benar ada (utuh)," paparnya.

Berkait kedekatannya dengan penyanyi Afgan Syahreza, Rossa mengaku anaknya telah mengetahui hal tersebut.

Kata Rossa, anak semata wayangnya itu juga cukup dengan Afgan.

"Rizki dekat sama Afgan jadi enggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang 'cie ibu sama Om Afgan," ucapnya.

Soal mendapat lampu hijau atau tidak atas hubungannya, Rossa mengatakan anaknya terbilang cuek.

"Ah dia mah cuek enggak pernah sama 'si ini si itu' setuju atau enggak. Biasa saja dia 'terserah Ibu saja yang penting dia harus lebih baik dari ibu," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X