Potret Keakraban Luna Maya dan Produser Film X-Men

Kompas.com - 16/06/2019, 14:41 WIB
Artis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berpose saat promo film Sabrina di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/5/2018). Film Sabrina merupakan film spin-off dari The Doll dan The Doll 2. Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser asal Amerika Serikat, Brett Ratner, baru-baru ini membagikan foto dan video kebersamaannya dengan aktris Luna Maya.

Dari beberapa unggahan di Instagram Story, produser film X-Men: The Last Stand itu menunjukkan keakraban dengan Luna.

"Indonesian supastar @lunamaya," tulis Ratner, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.Instagram/Luna Maya Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.
Pria yang juga dikenal sebagai dalang dari sejumlah video musik Mariah Carey dan Madonna itu memajang video fotonya berpose bersama Luna dalam mode hitam putih.

Tiga video yang Ratner unggah juga memperlihatkan mereka memakai beberapa filter Instagram Story seraya tersenyum.

Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.Instagram/Brett Ratner Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.
Baca juga: Mudik ke Bali, Luna Maya Pesan Tiket Jauh-jauh Hari

"What's up," kata Luna pada salah satu video ber-filter bunga-bunga.

Belum ada informasi tentang hubungan Luna dan Ratner. Kedekatan mereka itu karena terlibat dalam sebuah proyek film atau hanya karena pertemanan biasa.

Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.Instagram/Brett Ratner Potret kebersamaan Luna Maya dan produser asal AS, Brett Ratner.
Namun tak hanya dengan Luna, Ratner juga membagikan fotonya bersama penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang diketahui sedang berada di Malibu, Amerika Serikat, bersama Luna dan kawan-kawannya yang lian.

"My Indonesian #Aries sister @bclsinclair," tulis Ratner.

Potret kebersamaan Bunga Citra Lestari dan produser asal AS, Brett Ratner.Instagram/Brett Ratner Potret kebersamaan Bunga Citra Lestari dan produser asal AS, Brett Ratner.
Baca juga: Luna Maya Berlibur Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin di Bali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X