Tonton Konser Spice Girls di Wembley, Adele Kenang Masa Lalu

Kompas.com - 17/06/2019, 07:31 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Adele termasuk salah satu penonton konser reuni Spice Girls, "Spice World Tour", di Wembley Stadium pada Sabtu (15/6/2019) malam.

Menonton penampilan Mel B, Emma Bunton, Mel C, dan Geri Horner, kata Adele, membuatnya bernostalgia.

Ia menceritakannya melalui beberapa video di akun Instagram-nya, @adele. Adele mengenang ketika kali pertama menonton penampilan Spice Girls lebih dari 20 tahun lalu, ketika masih ada Victoria Beckham.

"Oiii kali terakhir aku nonton Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun lalu! Malam ini bersama orang-orang tercinta, aku menangis, tertawa, menjerit, menari, dan mengenang dan kembali pada saat umurku 10 tahun," Adele menulis di keterangan video tersebut.

"Bukan rahasia betapa aku sangat menyukai mereka, betapa mereka menginspirasiku untuk memperjuangkan hidup dan tidak menengok ke belakang," lanjut Adele.

"Akhirnya aku bisa berkenalan dengan Ginger (Geri Horner), aku minum dan mabuk dengan mereka dan terus terang aku tidak percaya betapa jauhnya pencapaianku," kata Adele.

"Terima kasih atas kegilaan yang kunikmati, aku tidak bisa seperti ini tanpa kalian lima legenda Inggris! Aku mencintai kalian," pungkas Adele seraya menambahkan emoji hati warna merah.

Baca juga: Mel B Tiba-tiba Buta Jelang Konser Reuni Spice Girls

Dalam video itu, Adele menyanyikan lagu-lagu Spice Girls seperti "Stop" dan "Spice Up Your Life". Ia juga menunjukkan fotonya dengan Geri Horner.

Pada video terakhir Adele merekam momen Spice Girls mengajak keluarga mereka ke panggung.

Adele terdengar berteriak, "Kita semua sudah jadi ibu sekarang."

Konser di Wembley pada Sabtu mengakhiri tur "Spice World" di Inggris.

Baca juga: Mel B Angkat Bicara soal Tata Suara yang Buruk di Konser Spice Girls

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.