Abimana Aryasatya Takut dengan Teror Joko Anwar

Kompas.com - 17/06/2019, 14:18 WIB
Abimana Aryasatya menghadiri peluncuran poster film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAbimana Aryasatya menghadiri peluncuran poster film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Abimana Aryasatya mengaku sempat khawatir dan takut dengan teror yang dilancarkan sutradara Joko Anwar.

Ketakutan itu tercipta lantaran Abimana terlalu pikir-pikir untuk menerima peran Sancaka alias Gundala dalam film jagoan super Gundala.

Abimana beralasan, ia perlu berpikir lantaran masih terlibat dengan pekerjaan lain dan apakah pantas memerankan karakter Gundala.

"(Kalau enggak terima) Joko akan cari cara untuk teror lu dari cara terbaik sampai sarkas yang akan menganggu hidup," ujar Abimana saat dijumpai dalam acara Meet & Greet Gundala di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Abimana Aryasatya: Sudah Tua, Enggak Mikirin Baju Lebaran Lagi

Contoh sederhananya, kata Abimana, Joko bisa saja mentwit sesuatu yang secara tidak langsung justru menyindir.

"Padahal sih enggak juga begitu," kata Abimana sambil dilirik Joko.

Meski demikian, Abimana akhirnya bersedia menerima tawaran Joko setelah menyatukan visi. Abimana ingin Joko percaya dirinya, begitu sebaliknya.

Gundala Putra Petir merupakan jagoan asli Indonesia karya mendiang komikus Harya Suryaminata atau Hasmi yang lahir pada 1962.

Gundala identik mengenakan kostum ungu dengan topeng yang memiliki ornamen sayap pada bagian telinga kiri dan kanannya

Film Gundala rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X