Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Ungkapkan Alasan Abimana Aryasatya Diganti Rio Dewanto

Kompas.com - 07/11/2018, 12:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser eksekutif film Manoj Punjabi mengungkapkan alasannya tidak lagi melibatkan Abimana Aryasatya menjadi pemeran karakter Rangga Almahendra dalam film Hanum & Rangga.

Sebagaimana diketahui, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga merupakan dua tokoh utama, istri dan suami, dalam film-film Bulan Terbelah di Langit Amerika dan 99 Cahaya di Langit Eropa. Dalam kedua film tersebut, pasangan itu dimainkan oleh Acha Septriasa dan Abimana.

Namun, dalam film Hanum & Rangga, Rangga diperankan oleh Rio Dewanto, sementara Hanum tetap dimainkan oleh Acha.

Baca juga: Simak Trailer Perdana Film Hanum & Rangga

"Waktu kami ngobrol, kami sepakat mau reboot (membuat film baru tanpa berpatokan ke film sebelumnya). Jadi, enggak ada patokan untuk kami ikuti yang sebelumnya," kata Manoj ketika ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

"Kami lebih mau punya konsep, enggak ada hubungannya (dengan film-film sebelumnya tentang Hanum dan Rangga)," tekan Manoj.

"Saya tidak merasa kami harus memanfaatkan pakai ini (hal-hal yang sama dengan yang ada dalam film-film sebelumnya) agar penontonnya banyak. Asal ceritanya kuat, enggak masalah. Niatnya reboot, jadi bebas. Awalnya, mau beda semua di setiap filmnya," ucapnya.

Baca juga: Main Foxtrot Six dan Hanum & Rangga, Rio Dewanto Sulit Ganti Karakter

Film Hanum & Rangga bercerita tentang Hanum, yang berambisi untuk menjadi presenter televisi terkenal. Berusaha meraih mimpinya, Hanum harus terlibat banyak konflik dengan suaminya, Rangga.

Hanum & Rangga dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 November 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com