Shandy Aulia Mengaku Tak Pernah Jalani Program Hamil

Kompas.com - 17/06/2019, 19:59 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (31) mengaku tak secara khusus menjalani program hamil, sebelum dinyatakan positif hamil pada awal Juni 2019 lalu. 

Menurut Shandy, selama ini ia hanya menjalani proses secara alami.

"Mungkin saya bisa share di sini saya enggak ada program sama sekali. Jadi memang semua naturally aja, dan selama 7,5 tahun ini saya sama suami sudah menikmati panjangnya pacaran," ujar Shandy saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Sebelumnya Shandy hanya menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

"Sebelumnya saya hampir dua bulan menjalani perubahan makanan. Enggak makan daging merah, gorengan, gula, pokoknya diet mayo. Saya hanya konsumsi daging putih, which is ikan dan ayam lalu sayuran, gorengan enggak sama sekali. Lebih rebus, bakar-bakaran," kata Shandy.

Baca juga: Setelah 7,5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

Shandy menambahkan bahwa dirinya dan suami, David Herbowo, tak ingin menjalani program momongan dengan bantuan medis.

"Banyak juga yang kasih tahu sudah bayi tabung aja, apa-apa gitu, saya itu benar menolak ya karena kondisi saya dan suami kan masih sehat ya," ungkap Shandy.

"Mungkin banyak teman-teman yang habis nikah mau punya anak, ada yang after married mau enjoy dulu ya, beda-beda mindset, tapi saya hargai. Culture kita kan Indonesia ya," imbuh Shandy.

Sebelumnya Shandy akhirnya dinyatakan hamil setelah menanti selama 7,5 tahun. Pasangan Shandy dan David sendiri menikah sejak 12 Desember 2011.

Baca juga: Yakinkan Diri, Shandy Aulia Beli 10 Alat Tes Kehamilan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X