Hamil, Shandy Aulia Mulai Buat Daftar Perlengkapan Kebutuhan Bayi

Kompas.com - 17/06/2019, 22:25 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (31) sedang bersiap menjadi seorang ibu. Pemain film The Doll ini mengatakan, bahwa dirinya sudah mulai membuat daftar barang untuk calon bayinya nanti.

"Persiapannya lagi mulai nge-list-nge-list kebutuhan baby dan ternyata banyak banget," ujar Shandy saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Melihat daftar barang untuk calon bayinya, Shandy mengaku terkejut.

"Aku juga agak shock, kayak gila ini banyak banget, printilannya tuh ada kali 50 list. Ini kayak mau ke undangan. Ternyata banyak ya baby," kata Shandy.

Baca juga: Setelah 7,5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

Kini Shandy memahami mengapa rekan-rekannya yang sudah menjadi ibu selalu membawa banyak barang saat bersama anaknya.

"Dulu kan ngeliatin teman kayak ribet banget bawa tas, ternyata pas saya realize iya ya ternyata baby banyak. Botolnya juga ada yang small, medium, large, termos. Gila banyak banget, tapi ya seru sih," ungkap Shandy.

Sebelumnya Shandy mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @shandyaulia, beberapa hari yang lalu.

Warganet serta teman-teman artis Shandy menyambut gembira kabar bahagia itu. Mereka mengucapkan selamat dan doa untuk pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu.

Baca juga: Shandy Aulia Mengaku Tak Pernah Jalani Program Hamil

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X