Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

'Bersama' BLACKPINK dan Selang Infus, Putri Denada Lakukan Aksi Mengharukan di RS

Kompas.com - 18/06/2019, 11:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanker darah atau leukemia mungkin mampu melemahkan fisik putri penyanyi Denada, Shakira Aurum (6), namun tidak dengan semangat dan keceriaannya.

Dalam video berjudul "Bisik-bisik Tetangga Eksklusif Singapore: Kondisi Terkini Shakira, Denada Punya Rencana Ini!" di kanal YouTube MOP Channel, Denada mengisahkan tentang aksi mengharukan Shakira 'bersama' idolanya, girlband BLACKPINK.

"Gue bersyukur sama anakku itu ya. Dia kalau diopname, satu kamar berlima. Ada (pasien) yang nangis, jerit-jerit, muntah, buang air, itu kan dilakukan dalam kamar kalau mereka enggak kuat ke sana (kamar mandi)," ucap Denada seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/6/2019).

"Jadi itu sangat stressful environment untuk Shakira. (Tapi) pada saat itu dia bilang, 'ibu aku kepengin show. Pasang lagu BLACKPINK, aku kepengin dance'," tambahnya.

Ketika mendengar itu, Denada sejenak tertegun. Meski begitu, ia tetap mengikuti saja permintaan putri semata wayangnya tersebut.

Baca juga: Shakira Terkejut Saat Denada Mengucap Kata Leukemia

Shakira meminta agar tirai yang menutupi tiap ranjang pasien, yang tidak tidur, untuk dibuka sehingga mereka semua bisa melihatnya.

"Dia di tengah situ, dia show. Aku bilang 'why?'. Dia bilang 'So, I can make them happy'. Dalam keadaan dia sendiri sudah segala macam. Biar adek yang itu mau makan katanya," kata Denada bercerita dengan mata berkaca-kaca.

Sejurus kemudian, putrinya itu beraksi di tengah ruangan. Shakira yang dengan tangan yang terinfus dan tenaga seadanya menari diiringi lagu-lagu BLACKPINK.

"Jadi dia nyanyi, dia nari ala BLACKPINK. Sampai ibu-ibunya (pasien lain) jadi terhibur jadi ketawa dengan gaya yang begitu begitunya (agak lemas), dengan si infusnya dia," ujar Denada.

"Ini yang aku bilang aku bersyukur dia punya semangat," tambahnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Putri Denada Setelah Setahun Jalani Kemoterapi di Singapura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com