Devano Danendra Akui Ingin Jadi Penyanyi Dangdut Seperti Ibunya

Kompas.com - 18/06/2019, 18:28 WIB
Devano Danendra saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITADevano Danendra saat ditemui usai acara Meet & Greet Film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Devano Danendra mengakui bahwa dirinya ingin menjadi seorang penyanyi dangdut seperti sang ibunda, Iis Dahlia.

"Mama enggak maksa sih, tapi justru aku yang pengin coba nyanyi dangdut dari dulu," kata Devano saat ditemui usai Meet & Greet film Doremi & You di D Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

Devano mengatakan, darah dangdut mengalir deras di dirinya, bahkan bintang film Melodylan itu sudah mendengar lagu sangdut sejak kecil

"Ya, kan mama itu pedangdut, jadi dari aku kecil aku enggak pernah denger lagu selain dangdut gitu," ucap Devano.

Baca juga: Devano Danendra Akui Masih Sering Tidur Bersama Iis Dahlia

"Karena pengin beda aja gitu dan aku rasa di diri aku masih ada darah dangdutnya gitu," sambungnya.

Devano pun tidak menolak bila ditawarkan untuk berduet dengan Iis.

"Kalau diajak duet dangdut sama mama mau aja sih. Tapi mungkin sejauh ini belum. Kalau lagu dangdut juga kebetulan aku belum pernah tulis sih," imbuhnya.

Devano diketahui telah merilis tiga single yakni "Always In Love With You", "Menyimpan Rasa" dan "Ini Aku" serta mengisi dua soundtrack film yang dibintanginya.

Baca juga: Main di Film Musikal, Devano Danendra Akui Sulit Menari

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X