Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Devano Danendra Juga Bernyanyi dan Menari dalam Film Doremi & You

Kompas.com - 18/06/2019, 20:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Devano Danendra mengungkapkan kesulitan yang dia rasakan saat bermain dalam film Doremi & You.

Tak hanya berakting, putra pendangdut Iis Dahlia itu juga bernyanyi sekaligus menari dalam film arahan sutradara BW Purbanegara itu.

"Susah banget pasti. Ini pertama kali aku nari di depan orang-orang," kata Devano saat diwawancarai usai meet & greet film Doremi & You di D'Mall, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019).

"Kan aku biasanya nyanyi cuma sambil main gitar doang dan di film ini aku harus akting juga, nari juga, nyanyi juga," sambungnya.

Devano menuturkan, dia bersama Naura, Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibo menjalani pelatihan selama dua bulan penuh.

Baca juga: Devano Danendra Akui Lebih Dekat dengan Naura karena Doremi & You

"Iya kan kita workshop dua bulan kan, ada reading, latihan nyanyi, koreo dan sebagainya, jadi pada capek semua," ucap Devano.

Meski merasa lelah, Devano menganggap hal itu adalah tantangan baru baginya dalam menekuni dunia akting.

"Tapi ya namanya bermain di film kan genrenya beda-beda, jadi ya kesulitan itu pasti ada. Devano anggap ini sebagai tantangan baru aja sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com