Rossa Borong Tiket Konser Afgan

Kompas.com - 19/06/2019, 19:43 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa sudah cukup lama dikabarkan saling memiliki kedekatan. Keduanya tak sungkan untuk saling menunjukkan dukungan masing-masing.

Kali ini, Afgan mengaku kembali mendapat dukungan penuh dari Rossa dalam konser "Dekade" yang akan ia gelar pada 9 Agustus 2019 mendatang.

Namun, kata Afgan, kali ini Rossa memilih mendukungnya dengan menonton, bukan terlibat langsung.

Baca juga: Sambut 10 Tahun Berkarya, Afgan Siap Gelar Konser Dekade 

"Ocha (panggilan akrab Rossa) datang, aku merasa setiap bikin konser kan ada Ocha nih, jadi pasti orang nanya 'apa yang beda apa yang beda'. Jadi itu salah satunya ya, tapi kali ini Ocha hanya nonton," ucap Reza dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Iya Ocha beli banyak (tiket), paling depan. Jadi senang aja lah," ujar Afgan.

Menurut pria berusia 30 tahun ini, Rossa mengaku senang bisa turut memberikan dukungan.

"Tanggapan Ocha sih senang-senang saja tuh, dia excited. Terus kemarin nge-post di Instagram juga. Kita saling support, Ocha juga beberapa kali bikin konser aku enggak ikut, jadi ya saling support aja," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.