Akan Garap Proyek Musik di Amerika, Afgan Siap Mulai dari Nol Lagi

Kompas.com - 19/06/2019, 21:55 WIB
Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Afgan Syahreza akan segera meninggalkan Indonesia untuk mengerjakan proyek album musik di Amerika, pada September 2019 mendatang.

Afgan akan rehat sejenak demi menuntaskan itu semua. Lalu, Afgan juga mengatakan siap memulai segalanya dari awal kembali.

"Harus berani mulai dari nol lagi sih. Di sana kan aku enggak ada yang kenal juga, enggak ada yang tahu musik aku kayak gimana. Itu harus benar-benar mau mulai dari nol lagi. Harus belajar lagi dari awal, itu yang aku siapkan sih mentalnya," ucap Afgan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Sambut 10 Tahun Berkarya, Afgan Siap Gelar Konser Dekade 

Demi mewujudkan hal yang menjadi impiannya sejak dulu, Afgan mengatakan dirinya rela meninggalkan Tanah Air beberapa waktu.

"Jadi ya kesempatan di Amerika ini rezeki dari Allah SWT lah dan saya enggak akan sia-siakan walaupun harus pergi dulu dari IIndonesia, api aku lakukan itu niatnya baiklah ingin jadi musisi yang lebih baik lagi," ucapnya.

Berkait rencana untuk berkolaborasi dengan musisi internasional, Afgan mengaku belum tahu akan rencana tersebut.

"Aku enggak tahu sih, maksudnya enggak expect apa-apa lah karena pasti sulit untuk bisa menembus pasar sana. Cuma kalau kesempatannya ada aku coba dulu. We'll  see lah," imbuhnya.

Baca juga: Afgan Akan Garap Proyek di AS Usai Gelar Konser Decade

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X