Afgan Akan Garap Proyek di AS Usai Gelar Konser "Decade"

Kompas.com - 19/06/2019, 20:54 WIB
Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Afgan berencana mengambil istirahat usai menggelar konser Dekade, perayaan 10 tahun ia berkarya di dunia musik.

Menurut Afgan, istirahat itu bukan untuk vakum dari dunia musik, melainkan untuk menyelesaikan suatu proyek di Amerika Serikat.

"Ya habis konser ini gua mau break dulu, gua mau ke US, selesaikan project. Ini sebagai bentuk terima kasih. I'm gonna take a break but I'll be back," ucap Afgan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Ia berencana berangkat ke AS pada September mendatang. Menurut Afgan, proyek itu adalah impiannya sejak dulu dan baru terlaksana tahun ini.

Baca juga: Rossa Borong Tiket Konser Afgan

"Mungkin aku akan balik untuk kayak tiga mungkin sebulan berapa kali kalau balik tapi untuk mengeluarkan karya baru kayaknya aku akan vakum dulu sampai tahun depan," ucapnya.

"Ada yang percaya aku untuk membuat proyek musik album di Amerika, ada label di sana juga yang mempercayakan untuk aku bisa eksplor lebih jauh lagi di market sana. Jadi ini waktunya buat akulah karena udah 11 tahun juga mungkin tantangan baru lagi yang aku ingin cari," sambungnya.

Baca juga: Afgan Akan Padukan Dance dan Teatrikal dalam Konser Dekade

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X