Antar Anak ke Sekolah, Sarwendah Hanya Kenakan Daster dan Naik Sepeda

Kompas.com - 20/06/2019, 08:36 WIB
Gaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura. YouTube/The Onsu FamilyGaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura.

JAKARTA, KOMPAS.com — Baru beberapa hari lalu penyanyi Sarwendah melahirkan putri kedua di Singapura. Kini ia sudah terlihat mengantar anak pertama Thalia Putri Onsu ke sekolah baru di Negeri Singa itu.

Namun, bukannya menggunakan mobil seperti biasa saat di Jakarta, istri Ruben Onsu itu justru mengendarai sepeda.

Dalam video berjudul The Onsu Family - HARI BARU DARI IBU 2 ANAK di kanal YouTube The Onsu Family, terlihat Sarwendah memboncengkan putrinya tersebut menggunakan sepeda listrik menuju sekolah.

Tak cuma itu, penampilan santai Sarwendah juga mencuri perhatian. Ia tampak hanya mengenakan daster batik berwarna hijau, memadukannya dengan cardigan putih dan legging.

Baca juga: Cerita di Balik Pemilihan Nama Putri Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Gaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura.YouTube/The Onsu Family Gaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura.
Sarwendah juga mengikat rambut seadanya, tanpa riasan, serta mengenakan sandal jepit putih.

"Beginilah kira-kira kegiatan tiap pagi. Jadi aku nganter Thalia sekolah dulu. Sekarang kan sudah ada Thania. Jadi, sebelum ke sekolah aku nyusuin Thania dulu, abis itu aku titipin ke adik aku sebentar, terus aku anterin Thalia sekolah. Habis itu balik deh," ucap Sarwendah seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/6/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang aku udah mau pulang, terus ngurusin Thania. Habis itu aku nanti jemput Thalia lagi," katanya. 

Sarwendah pun pulang ke apartemennya untuk mengurus Thania dan menjemur beberapa pakaian bayinya itu. Masih dari video tersebut, setelah itu mantan member Cherrybelle ini menjemput Thalia pulang sekolah.

Tidak lagi dibalut daster, Sarwendah tampak berpakaian kasual dengan kemeja putih dan celana jins, tetapi masih menggunakan sepeda.

Gaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura.YouTube/The Onsu Family Gaya Sarwendah saya mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah barunya di Singapura.
Baca juga: Deretan Kado Mewah Putri Kedua Ruben Onsu - Sarwendah yang Baru Lahir


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.