Baekhyun Rilis Album Solo pada 10 Juli

Kompas.com - 20/06/2019, 16:17 WIB
Member boyband EXO, Baekhyun SoompiMember boyband EXO, Baekhyun
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member boyband EXO Baekhyun akan merilis album solo pertamanya. Hal itu diumumkan agensinya, SM Entertainment, Kamis (20/6/2019).

Menurut SM Entertainment, album Baekhyun berjudul City Lights dan akan dirilis pada 10 Juli 2019. City Lights akan berisi enam lagu.

SM Entertainment mengungkap enam lagu itu membawa warna musik yang berbeda-beda. Namun agensi itu tidak memberi penjelasan lebih lanjut.

Ini merupakan album solo pertama Baekhyun sejak ia menjadi member EXO tujuh tahun lalu. Selama ini vokalnya sudah menghiasi sejumlah soundtrack drama. Ia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa artis lain.

Di dalam EXO, ia juga bergabung dalam unit CBX bersama Chen dan Xiumin. Trio ini sudah merilis beberapa proyek musik.

Member lain EXO yang sudah melakukan debut solo adalah Chen. Ia merilis album solonya, April, and a Flower, pada April lalu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Rilis Album Solo Pertama

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X