Al Ghazali Sebut Dul Tinggalkan Rumah Ahmad Dhani Bukan karena Mulan Jameela

Kompas.com - 20/06/2019, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian Abdul Qodir Jaelani dari rumah Ahmad Dhani lima tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

Kali ini, sang kakak Al Ghazali ikut angkat bicara. Menurut Al, Dul Jelani sebenarnya bukan minggat dari rumah.

"Enggak minggat sih. Maksudnya ya kalau di rumah sepi kan. Jadi juga dulu kan kita sering ke rumah Ayah di rumah Bunda juga, bolak-balik lah ah. Enggak seutuhnya pindah," ujar Al saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Al mengatakan bahwa tak ada alasan lain dari Dul selain hanya ingin tinggal bersama sang ibu, artis musik Maia Estianty.

"Alasan lain karena memang semua akan kembali kepada ibunya," ungkap Al.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa keputusan Dul untuk tinggal bersama Maia adalah karena Mulan Jameela.

"Enggak sih hubungan sama Tante Mulan baik-baik aja," ujar Al.

Baca juga: Dul Jaelani Minggat dari Rumah Ahmad Dhani Sambil Menangis

Namun beberapa kali, Al dan Dul masih sering berkunjung ke rumah Ahmad Dhani untuk bertemu eyang dan adik-adiknya.

"(Dalam seminggu) bisa dua kali jenguk eyang terus main sama Fea sama Muhammad Ali juga," kata Al.

Sebelumnya Dul mengaku minggat dari rumah Ahmad Dhani pada tahun 2014 lalu. Saat itu Dul memutuskan untuk pergi karena keinginannya untuk membuat band sendiri tak disetujui oleh ayahnya.

Dhani berkeinginan untuk Dul bermusik dalam naungan manajemen miliknya yakni RCM. Sedangkan Dul sudah memiliki pandangannya sendiri tentang musik yang ingin ia mainkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.