Aaliyah Massaid Rintis Karier sebagai Penyanyi, Reza Artamevia Beri Wejangan

Kompas.com - 20/06/2019, 22:00 WIB
Aaliyah Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aaliyah Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri bungsu penyanyi Reza Artamevia (44), Aaliyah Massaid (17) baru saja merilis single terbarunya berjudul "Ulangi".

Atas karya putrinya itu, Reza mengaku bersyukur melihat Aaliyah memilih berkarier sebagai penyanyi seperti dirinya.

"Alhamdulillah ikut senang. Ini kan baru awal, kalau aku bersyukur, yang pasti kita sebagai keluarga ikut support," ujar Reza saat ditemui di peluncuran single baru Aaliyah Massaid berjudul "Ulangi" di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Kepada Aaliyah, Reza lantas memberikan wejangan.

"Dia harus tetap menjadi Aaliyah yang kita kenal. Jangan sampai ini semua tuh mengubah Aaliyah personality. Karena dia baik alhamdulillah," kata Reza.

Baca juga: Aaliyah Massaid Merasa Gugup Saat Rilis Singel Perdananya

Reza menambahkan, bahwa Aaliyah juga harus benar-benar mempersiapkan diri sebelum terjun sebagai penyanyi profesional seperti dirinya.

"Yang pasti saya selalu bilang sama anak-anak saya ,seandainya kalian mau terjun ke dunia entertainment, kalian tuh harus bangun itu yang dipersiapkan bukan to be a star. Jadi maksudnya harus bisa bikin orang senang, nyaman. Jadi bukan harus to be a star," ungkap pelantun "Keabadian" itu.

"Kalau nanti perkaranya dianggap seorang bintang ya perjalanan itu rezekinya. Mudah-mudahan dia tetap stay humble, jauh dari kesombongan, sekolah dia tetap jalan sejauh ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Aaliyah merilis single berjudul "Ulangi" yang merupakan lagu ciptaan Pika Iskandar. Single pertama Aaliyah ini bergenre dance 90's yang menuntutnya untuk juga berlatih koreografi.

Baca juga: Aaliyah Massaid Salah Tingkah Saat Menyanyi di Hadapan Reza Artamevia

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X