Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aaliyah Massaid Rintis Karier sebagai Penyanyi, Reza Artamevia Beri Wejangan

Kompas.com - 20/06/2019, 22:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri bungsu penyanyi Reza Artamevia (44), Aaliyah Massaid (17) baru saja merilis single terbarunya berjudul "Ulangi".

Atas karya putrinya itu, Reza mengaku bersyukur melihat Aaliyah memilih berkarier sebagai penyanyi seperti dirinya.

"Alhamdulillah ikut senang. Ini kan baru awal, kalau aku bersyukur, yang pasti kita sebagai keluarga ikut support," ujar Reza saat ditemui di peluncuran single baru Aaliyah Massaid berjudul "Ulangi" di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Kepada Aaliyah, Reza lantas memberikan wejangan.

"Dia harus tetap menjadi Aaliyah yang kita kenal. Jangan sampai ini semua tuh mengubah Aaliyah personality. Karena dia baik alhamdulillah," kata Reza.

Baca juga: Aaliyah Massaid Merasa Gugup Saat Rilis Singel Perdananya

Reza menambahkan, bahwa Aaliyah juga harus benar-benar mempersiapkan diri sebelum terjun sebagai penyanyi profesional seperti dirinya.

"Yang pasti saya selalu bilang sama anak-anak saya ,seandainya kalian mau terjun ke dunia entertainment, kalian tuh harus bangun itu yang dipersiapkan bukan to be a star. Jadi maksudnya harus bisa bikin orang senang, nyaman. Jadi bukan harus to be a star," ungkap pelantun "Keabadian" itu.

"Kalau nanti perkaranya dianggap seorang bintang ya perjalanan itu rezekinya. Mudah-mudahan dia tetap stay humble, jauh dari kesombongan, sekolah dia tetap jalan sejauh ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Aaliyah merilis single berjudul "Ulangi" yang merupakan lagu ciptaan Pika Iskandar. Single pertama Aaliyah ini bergenre dance 90's yang menuntutnya untuk juga berlatih koreografi.

Baca juga: Aaliyah Massaid Salah Tingkah Saat Menyanyi di Hadapan Reza Artamevia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com