Pandji Pragiwaksono Wakili Keresahan Suami Pengangguran

Kompas.com - 21/06/2019, 17:27 WIB
Artis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019) dalam rangka promo film Mendadak Kaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komika Pandji Pragiwaksono kembali memerankan tokoh Otoy dalam film Mendadak Kaya produksi MD Pictures.

Mengenai karakternya dalam film besutan sutrdara Anggy Umbara itu, Pandji mengatakan bahwa dia mewakili keresahan suami yang tidak bekerja.

Hal itu dikatakan Pandji dalam wawancara di redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: Anggy Umbara Mendadak Kaya lewat Karya Terbarunya

"Otoy mewakili keresahan para suami yang enggak kerja, ditanyain duit terus sama istrinya, anaknya selalu lebih pintar dari dia, dan harus selalu bersinggungan sama mertua dan segala macamnya," kata Pandji.

"Otoy itu sebenernya bukan orang bodoh, cuma kayaknya tuh Otoy enggak pernah ketemu pekerjaan yang tepat untuk bakat dan level kehidupan dia," sambungnya.

Mendadak Kaya mengisahkan tiga sahabat Doyok ( Fedi Nuril), Otoy dan Ali Oncom ( Dwi Sasono) yang tiba-tiba menjadi miliarder setelah mereka mengalami peristiwa yang membuat mereka berutang.

Film yang sudah tayang pada 20 Juni 2019 itu diturut dibintangi oleh Nirina Zubir, Ence Bagus, Jihane Almira dan masih banyak lagi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X