Dipha Barus Cari Momentum yang Tepat untuk Rencanakan Pernikahannya

Kompas.com - 21/06/2019, 17:30 WIB
Dipha Barus dalam acara We the Fest di Djournal House, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDipha Barus dalam acara We the Fest di Djournal House, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Dipha Barus mengaku sedang menunggu momentum yang tepat untuk membicarakan pernikahan dengan kekasihnya, Vanessa Budihardja.

"Kami lagi cari momentum yang tepat untuk membicarakan. Bagi gua rumah tangga itu adalah kayak project yang besar," ujar Dipha di Djournal House, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Terkait kapan akan menikah dengan kekasihnya, Dipha tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Gua mental siap, fisik siap, jadwal siap enggak? Haha. Enggak tunda sih karena persiapan bareng-bareng sih. Yang gua senangin adalah persiapannya," kata Dipha.

Dipha mengaku nyaman dengan kekasihnya tersebut. Selama berpacaran dengan Vanessa, kata Dipha, banyak hal-hal positif yang ia rasakan.

"Gua sih lebih enjoy sama pasangan. Gua lagi menikmati momentum gua menjadi versi yang terbaik untuk diri gua. Gua menjadi versi yang terbaik untuk gua sendiri dan dia begitu. Gua merasakan relationship yang sehat. Saling support," kata dia.

Baca juga: Dipha Barus Senang RUU Permusikan Dicabut dari Prolegnas

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X