Billy Syahputra Bikin Channel YouTube karena Banyak Permintaan

Kompas.com - 21/06/2019, 18:14 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019). Kompas.com/Ira GitaBilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra mengaku membuat channel YouTube lantaran banyaknya permintaan dari para penggemar.

Hal itu Billy sampaikan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

"Banyak permintaan, request yang katanya gue harus bikin channel YouTube karena seru, gokil, dan memang punya pasangan baru, jadi harus dimanfaatkan," ucap Billy.

Bagi Billy, channel YouTube itu akan menjadi wadah untuk dirinya berbagi soal kegiatannya sebagai seorang artis.

Baca juga: Reaksi Kekasih Billy Syahputra Saat Diajak Jalan ke Mal Naik Mobil Bak

"Motivasinya biar untuk lebih dekat sama para fans. Intinya sih fans Bang Billy itu tahu kegiatan bang Billy, keseruan Bang Billy sama pasangan, sama keluarga dan rencana memang mau bikin sama keluarga juga," ucapnya.

Meski demikian, adik komedian Olga Syahputra ini mengaku tak mau berharap lebih mendapat tambahan pundi-pundi uang dari channel YouTube-nya itu.

"Kalau dibilang untuk menambah pemasukan, ya itu mah bonus saja, mungkin saja. Tapi kalau bisa dibilang ya pasti kalau kita menggeluti dengan niat dengan sungguh-sungguh pasti ada bonusnya untuk penghasilan," ucapnya.

"Tapi kalau untuk Billy pribadi mah dari TV saja sudah cukup tapi kalau dikasih rezeki lagi bertambah di YouTube ya syukuri saja," sambungnya.

Baca juga: Dapat Kamera dari Pacar, Billy Syahputra Malah Balas dengan Tas Palsu

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X