Jessica Mila Dituntut Selalu Tampil Sempurna

Kompas.com - 21/06/2019, 18:52 WIB
Jessica Mila menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJessica Mila menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengatakan bahwa sebagai figur publik dia dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Hal itu dikatakan Mila dalam wawancara usai jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Kayaknya benar deh setiap orang pasti selalu merasa dirinya enggak sempurna. Kadang sebagai seorang public figure orang tuh ekspektasinya sempurna," kata Mila.

Baca juga: Ernest Prakasa Khawatir Saat Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

"Jadi kayaknya ada jerawat dikit pasti diprotes, jadi itu sering banget jadi pressure buat aku untuk selalu tampil sempurna. Enggak bisa namanya juga manusia kan," sambungnya.

Mila bercerita, dia kerap mengalami body shamming ketika bertemu dengan orang-orang belum pernah melihatnya langsung.

"Paling sering tuh ih teryata aslinya kurus banget ya, dan itu membuat aku berpikir oke berarti semua orang yang enggak pernah ketemu aku mikir kalau Mila tuh gendut," ucap Mila.

"Aku chubby dan di TV kelihatannya besar, jadi aku selalu setiap mau shooting harus kurus," imbuhnya.

Kini Mila diketahui ikut ambil bagian dalam penggarapan film terbaru produksi Ernest Prakasa dan istrinya Meira Anastasia, yang berjudul Imperfect.

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku milik Meira dengan judul yang sama.

Dalam film itu, bintang film Mengejar Surga akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X