Ernest Prakasa Khawatir Saat Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Kompas.com - 21/06/2019, 10:59 WIB
Artis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa mengatakan, dia merasa khawatir ketika kali pertama Jessica Mila melakukan proses reading dengan Reza Rahadian untuk film Imperfect.

Hal itu dikatakan Ernest dalam wawancara usai jumpa pers perkenalan pemeran Imperfect, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Karena Mila sudah pengin banget main sama Reza, pas first reading gue khawatir nanti ketemu Reza, Mila gelagapan lagi," kata Ernest.

"Gue ama Mira mikirin first reading nih first reading, pas mereka ketemu, jebret, oh aman, lega kami berdua," sambungnya.

Baca juga: Jawaban Ernest Prakasa soal Jessica Mila Disebut Jadi Pemeran Utama Imperfect

Mila mengakui bahwa bisa beradu akting dengan Reza adalah impiannya yang menjadi kenyataan. Bintang film Mata Batin itu senang sekaligus gugup saat kali pertama bertemu Reza.

"Pertama kali dikasih tahu kalau yang memerankan karakternya adalah Kak Reza tuh aku se-happy itu. Jadi ya se-excited itu dan pasti awal-awal ada nervous-nya juga, tapi senang banget," ujar Mila.

"Karena dulu setiap ada wartawan yang nanya paling pengin main sama siapa, aku jawabnya Kak Reza, serius," lanjutnya.

Di luar itu, Imperfect adalah sebuah film yang terinspirasi dari buku karya Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, yang berjudul sama.

Rencananya proses shooting film produksi Starvision itu baru akan dilakukan pada akhir Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Reza Rahadian dan Jessica Mila Jadi Tokoh Utama Film Imperfect



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X