Bams Eks Samsons Bentuk "Moon" bersama Ibunya

Kompas.com - 21/06/2019, 19:32 WIB
Bams Eks Samsons di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBams Eks Samsons di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit (36) alias Bams, merilis singel terbaru hasil kolaborasi dengan ibunya, Desiree T Sitompoel.

Lewat nyanyian pada lagu "Will You Dance With Me", Bams juga memperkenalkan kolaborasi mereka sebagai duo Moon, yang merupakan singkatan dari mom dan son.

"Jadi inilah single pertama gue dan ibu saya. Namanya 'Moon'. Kenapa namanya 'Moon', sebenarnya mom and son disingkat jadi moon," ujar Bams di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Bams sebenarnya ingin mengajak istrinya bernyanyi. Namun, istri Bams kurang lihai bernyanyi sehingga ia memilih ibunya.

Baca juga: Bams dan Istri Bagi-bagi Kiat Sukses Berbisnis

"Lebih lucu aja kalau menurut saya dan lebih related buat saya bedua. Saya kalau ngomong art sama seni ya sama ibu saya," kata dia.

Lirik lagu tersebut Bams ciptakan sendiri. Untuk aransemen musik, Bams menggaet pemain bas Barry Likumahuwa.

"Jenis musiknya big band swing karena gue suka. Menurut saya sekarang kalau mau keluarin materi asal itu jujur, asal related, buat kemasannya beda, elit, ada aja yang denger. Sekarang platform kan udah ada masing-masing," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X