Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams Eks Samsons Tak Menyangka Bakal Bentuk Duo bersama Ibunda

Kompas.com - 21/06/2019, 23:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams tidak menyangka bahwa ia dan ibunya, Desiree T Sitompoel, bakal membentuk duo Moon atau Mom and Son. 

Pria yang dulu dikenal sebagai vokalis band Samsons itu mengatakan bahwa ide membentuk duo ini tercipta setelah mereka dikompori para warganet yang menyukai video dirinya sedang berduet bersama Desiree.

Melalui kolaborasi ibu dan anak tersebut, Bams mengenalkan karya terbaru yang ia nyanyikan bersama sang Ibunda, "Will You Dance With Me".

Baca juga: Bams Eks Samsons Bentuk Moon bersama Ibunya

"Jadi, banyak orang yang senang hubungan saya sama ibu saya. Ini karena kami dekat sekali. Ini lagu ciptaan saya sebelum nikah," kata pria berusia 36 tahun itu dalam wawancara di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Lagu tersebut kemudian diaransemen oleh pemain bas Barry Likumahuwa. Bams memilih warna musik swing sebagai nyawa "Will You Dance With Me".

"Saya lebih pengin bikin musik sesuai apa yang saya rasakan. Zaman sekarang enggak lagi kita bikin lagu sesuai market-nya karena sudah ada platform masing-masing," kata Bams.

Sementara Desiree mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka akan diajak Bams untuk berkolaborasi. Desiree bahkan tak kuasa menolak tawaran Bams.

"Saya bilang why not? 'Tapi, mami bisa enggak?'. Saya didorong terus sama Bams. Dia kasih semangat hingga jadilah lagu ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com