Bams Eks Samsons Tak Menyangka Bakal Bentuk Duo bersama Ibunda

Kompas.com - 21/06/2019, 23:32 WIB
Bams Eks Samsons di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBams Eks Samsons di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams tidak menyangka bahwa ia dan ibunya, Desiree T Sitompoel, bakal membentuk duo Moon atau Mom and Son. 

Pria yang dulu dikenal sebagai vokalis band Samsons itu mengatakan bahwa ide membentuk duo ini tercipta setelah mereka dikompori para warganet yang menyukai video dirinya sedang berduet bersama Desiree.

Melalui kolaborasi ibu dan anak tersebut, Bams mengenalkan karya terbaru yang ia nyanyikan bersama sang Ibunda, "Will You Dance With Me".

Baca juga: Bams Eks Samsons Bentuk Moon bersama Ibunya

"Jadi, banyak orang yang senang hubungan saya sama ibu saya. Ini karena kami dekat sekali. Ini lagu ciptaan saya sebelum nikah," kata pria berusia 36 tahun itu dalam wawancara di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Lagu tersebut kemudian diaransemen oleh pemain bas Barry Likumahuwa. Bams memilih warna musik swing sebagai nyawa "Will You Dance With Me".

"Saya lebih pengin bikin musik sesuai apa yang saya rasakan. Zaman sekarang enggak lagi kita bikin lagu sesuai market-nya karena sudah ada platform masing-masing," kata Bams.

Sementara Desiree mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka akan diajak Bams untuk berkolaborasi. Desiree bahkan tak kuasa menolak tawaran Bams.

"Saya bilang why not? 'Tapi, mami bisa enggak?'. Saya didorong terus sama Bams. Dia kasih semangat hingga jadilah lagu ini," kata dia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X