Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Ancol Mendadak Dibatalkan, Iwan Fals Minta Maaf

Kompas.com - 22/06/2019, 09:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Iwan Fals meminta maaf kepada penggemarnya karena konser Pantai Ancol Orchestra di mana ia dijadwalkan tampil, telah dibatalkan oleh penyelenggara.

Konser tersebut mulanya akan digelar di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu (22/6/2019).

"Mungkin krn "sikon" konser di Ancol 22 juni ini Batal... Ya sudah "Halal Bihalal"nya disini saja ya...Mohon Maafkan Saya dan Keluarga, juga Manajemen Tiga Rambu serta Band & seluruh Kru," tulis Iwan di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu pagi.

Pelantun "Bento" ini kemudian mengunggah pernyataan resmi dari pihak manajemen Ancol Taman Impian yang menjelaskan mengenai penyebab pembatalan tersebut.

Di situ juga tertulis bahwa konser tersebut bakal dijadwal ulang, namun dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Baca juga: Pertimbangan Keamanan, Konser Pantai Ancol Orchestra Spesial Iwan Fals Dibatalkan

"Selamat Ulang Tahun Jakarta," tulis Iwan Fals lagi sambil memajang keterangan dari pihak Ancol dan Ketje & Ron's Production selaku event organizer atau penyelenggara acara.

Diberitakan sebelumnya, manajemen Ancol Taman Impian menjelaskan bahwa penjadwalan ulang konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional.

Dengan pembatalan dan penjadwalan ulang konser ini, manajemen Ancol Taman Impian menyampaikan permintaan maaf.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada para fans atau penggemar Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang," ujar Budi, Sabtu pagi.

Baca juga: Iwan Fals Desak Aparat Hukum Tangkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com