Konser di Ancol Mendadak Dibatalkan, Iwan Fals Minta Maaf

Kompas.com - 22/06/2019, 09:59 WIB
Iwan Fals menggelar konser Iwan Fals & Band Aku Cinta di Ecopark Ancol,Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAIwan Fals menggelar konser Iwan Fals & Band Aku Cinta di Ecopark Ancol,Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Iwan Fals meminta maaf kepada penggemarnya karena konser Pantai Ancol Orchestra di mana ia dijadwalkan tampil, telah dibatalkan oleh penyelenggara.

Konser tersebut mulanya akan digelar di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu (22/6/2019).

"Mungkin krn "sikon" konser di Ancol 22 juni ini Batal... Ya sudah "Halal Bihalal"nya disini saja ya...Mohon Maafkan Saya dan Keluarga, juga Manajemen Tiga Rambu serta Band & seluruh Kru," tulis Iwan di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu pagi.

Pelantun "Bento" ini kemudian mengunggah pernyataan resmi dari pihak manajemen Ancol Taman Impian yang menjelaskan mengenai penyebab pembatalan tersebut.

Di situ juga tertulis bahwa konser tersebut bakal dijadwal ulang, namun dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Baca juga: Pertimbangan Keamanan, Konser Pantai Ancol Orchestra Spesial Iwan Fals Dibatalkan

"Selamat Ulang Tahun Jakarta," tulis Iwan Fals lagi sambil memajang keterangan dari pihak Ancol dan Ketje & Ron's Production selaku event organizer atau penyelenggara acara.

Diberitakan sebelumnya, manajemen Ancol Taman Impian menjelaskan bahwa penjadwalan ulang konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional.

Dengan pembatalan dan penjadwalan ulang konser ini, manajemen Ancol Taman Impian menyampaikan permintaan maaf.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada para fans atau penggemar Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang," ujar Budi, Sabtu pagi.

Baca juga: Iwan Fals Desak Aparat Hukum Tangkap Dalang Kerusuhan 22 Mei

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X