Ambisi Ingin Cepat Sukses Bikin Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar

Kompas.com - 22/06/2019, 20:12 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio mengakui, bahwa ia terlalu berambisi untuk menjadi sukses hingga menyebabkan dirinya terlilit utang hingga Rp 17 Miliar.

Hal itu dikatakan Kevin saat ditemui bersama tunangannya, Vicy Melanie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

"Secara prinsip memang saya yang terlalu berambisi. Dulu saya terlalu ambisi, pengin suksesnya cepat istilahnya," kata Kevin.

Saat itu Kevin ingin mencari jalan pintas, agar dia bisa mencapai kesuksessan dengan cepat.

Baca juga: Komentar Keluarga dan Kekasih soal Utang Rp 17 Miliar Kevin Aprilio

"Saya tidak ingin proses yang rumit atau proses yang harus ditempuh, saya promosi cari cut, cut terus, dulu mikirnya gitu," ujar Kevin.

"Padahal sebenarnya kalau saya stick di musik aja mungkin perlahan tapi pasti, tapi benar-benar dapat," tambahnya.

Kevin menjelaskan, ambisi itu muncul karena dia selalu berada di tengah lingkungan sosial yang berada.

"Tapi mungkin saya terlalu ambisi pengin cepat, karena mungkin ada beban psikologis. Masa kecil saya di sekolah yang mungkin teman-teman saya itu lingkungannya orang-orang yang berada sekali," tutur Kevin

"Tapi sayanya dibilang berada banget mungkin enggak selevel sama mereka, tapi sebenarnya mereka tetap friend sama saya. Cuma saya ada pengin, ada rasa seperti itu," imbuhnya.

Itulah awal Kevin menjajal peruntungannya dalam bisnis saham. Hingga putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu terlilit utang sebesar Rp 17 Miliar

"Dari situ saya akhirnya trading, tapi berapa persen dana itu saya kelolanya, saya titipin ke orang yang saya percaya. Jadi memang ada salah saya juga. Saya trading, juga jadi saya combine dua-duanya," sambungnya.

Utang-utang Kevin telah lunas dibayar sejak awal 2018 lalu.

"Untuk saat ini bebannya sudah selesai. Jadi Alhamdulillah sih sudah dari awal tahun lalu sih," ucap Kevin.

Baca juga: Kevin Aprilio Pernah Ingin Bunuh Diri gara-gara Utang Rp 17 Miliar

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X