Belajar dari V BTS, Park Bo Gum Tampilkan Boy With Luv di Fan Meeting

Kompas.com - 23/06/2019, 09:36 WIB
Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Blossom EntertainmentAksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang drama Korea Selatan Park Bo Gum mempersembahkan penampilan istimewa di acara fan meeting-nya di Manila, Filipina, Jumat (21/6/2019).

Salah satu segmen yang ditampilkan Park Bo Gum adalah dance cover lag “Boy With Luv” milik BTS.

Park Bo Gum melakukan koreografi lagu itu dengan sempurna. Ia mengaku mendapat bimbingan dari seorang “pelatih” istimewa.

“Tae-Tae mengajariku koreografinya,” kata Park Bo Gum kepada penonton.

Tae-Tae adalah nama panggilan Kim Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V BTS.

“Saya bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografinya dan Taehyung memberi beberapa tips,” lanjut bintang berusia 26 tahun itu.

Park Bo Gum merupakan salah satu sahabat V di luar para member BTS. Mereka berkenalan ketika menjadi MC sebuah acara musik di televisi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum menyempatkan menghadiri konser Love Yourself BTS di Hongkong. Seusai konser, Park Bo Gum memberi kejutan para member BTS di belakang panggung.

Pada acara fan meeting di Manila, Park Bo Gum juga menampilkan dance cover lagu “What Is Love?” milik TWICE dan “Pretty U” dari SEVENTEEN. Ia juga menyanyikan lagu balada milik IU yang berjudul “Through The Night”.

Baca juga: Gelar Konser di Hong Kong, BTS Terkejut Dikunjungi Park Bo Gum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.