Ha Sungwoon Menangis Saat Dapat Hadiah dari Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 23/06/2019, 18:02 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi asal Korea Selatan Ha Sungwoon tidak menyangka bakal mendapat sambutan meriah saat menggelar fan meeting (jumpa penggemar) di Jakarta, Indonesia, Sabtu (22/6/2019).

Acara bertajuk "Ha Sungwoon - The 1st Fan Meeting in Indonesia" itu digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Para HA:NUEL (nama fandom Ha Sungwoon) Indonesia ternyata menyiapkan sebuah hadiah khusus berupa video yang menggambarkan perjalanan karier Ha Sungwoon dari kecil sampai sekarang.

Penyanyi kelahiran 22 Maret 1994 itu tidak bisa menahan haru saat berterima kasih kepada penggemarnya. 

"Enggak menyangka akan ada hal seperti ini. Terima kasih banyak HA:NUEL, aku menyayangi kalian semua," katanya di panggung. 

Baca juga: Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Eks Wanna One Sapa Penggemar di Indonesia

Selain itu, HA:NUEL juga memberikan ucapan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh sang idola selama ini melalui video yang ditayangkan. 

Ha Sungwoon kemudian mengajak para HA:NUEL untuk berfoto bersama sebagai ungkapan rasa terima kasihnya. 

Ini  merupakan kali ketiga Ha Sungwoon berkunjung ke Indonesia. Namun inilah kali pertama ia tampil sebagai artis solo. Sebelumnya ia tampil bersama boyband Wanna One.  (Sherly Angeline)

Baca juga: Ha Sung Woon Eks Wanna One Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia di Acara Fan Meeting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.