Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Eks Wanna One Sapa Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 12/04/2019, 11:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang acara jumpa penggemar atau fan meeting di Jakarta pada 22 Juni 2019 mendatang, Ha Sung Woon--mantan member Wanna One--menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya," kata Ha Sung Woon melalui keterangan tertulis dari promotor CK Star Entertainment yang diterima Kompas.com, Jumat (12/4/2019).

Fan meeting bertajuk My Moment ini adalah kali pertama bagi Ha Sung Woon bertemu penggemar di Indonesia sebagai solois. Pria berusia 25 tahun itu bakal menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Fans Ha Sung Woon Wanna One Sumbang Korban Bencana di Palu dan Donggala

Ha Sung Woon sebenarnya sudah pernah menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung ketika Wanna One mengadakan konser pada 2018 lalu. Namun, Wanna One saat ini telah bubar karena kontrak mereka habis tepat 31 Desember 2018.

"Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti," kata Ha Sung Woon.

"Sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan” tambah penyanyi yang baru saja merilis lagu barunya berjudul "Bird" itu.

Ada empat kategori tiket untuk fan meeting Ha Sung Woon di Jakarta, yakni Zone 4 (Rp 800.000), Zone 3 (Rp 1.250.000), Zone 2 (Rp 1.650.00), dan ZOne 1 (Rp 2.150.000).

Tiket Ha Sung Woon Fan Meeting Jakarta bisa didapatkan secara online hanya di www.loket.com sejak 10 April 2019.

Baca juga: Awal Mula Persahabatan Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Ha Sung Woon

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com