Ha Sungwoon Eks Wanna One Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia di Acara Fan Meeting

Kompas.com - 22/06/2019, 21:08 WIB
Ha Sung Woon menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06/2019) . Kompas.comHa Sung Woon menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06/2019) .

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan, Ha Sungwoon menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06/2019) .

Ini adalah fan meeting pertama Ha Sungwoon di Indonesia, sebelumnya Ha Sung Woon pernah mengunjungi Indonesia saat masih bersama Wanna One . 

Tampil dengan kaos lengan panjang bewarna biru dan celana panjang hitam, Sungwoon disambut meriah oleh para HA:NEUL (nama fandom Ha Sungwoon).

Baca juga: Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Eks Wanna One Sapa Penggemar di Indonesia

Ha Sung Woon menyapa para penggemarnya dalam acara fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06/2019) .Kompas.com Ha Sung Woon menyapa para penggemarnya dalam acara fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/06/2019) .

Ia membuka penampilannya dengan lagu "Don’t Forget", yang berhasil membius dan mengobati rasa rindu para fansnnya di Indonesia. 

Di tengah fan meeting-nya, pria berusia 25 tahun ini menyapa para fans dengan bahasa Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Haneul Indonesia, mantul. Aku cinta kamu", ucap Ha Sungwoon yang langsung disambut teriakan histeris.

Sung Woon juga mengatakan, dirinya sangat senang bisa berada di sini, dan sangat merindukan para HA:NEUL Indonesia.

Baca juga: Awal Mula Persahabatan Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Ha Sung Woon

(Sherly Angelina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.