Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Bikin Video Cinta Kasih untuk Anaknya

Kompas.com - 24/06/2019, 14:58 WIB
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma Jihane Putri Dewanto, berulang tahun yang ke-2 pada 23 Juni 2019.

Atiqah dan Rio pun membuat sebuah video sebagai persembahan tanda cinta kasih mereka kepada Salma. Video itu diunggah oleh Atiqah pada akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Dalam video itu, Salma terlihat memakai pakaian balet. Di dalam rumah dengan pemandangan taman yang terlihat dari jendela.

Salma begitu lincah menari balet. Suasana bahagia dan senyum manis terpancar dari wajahnya.

"Video sederhana ini dipersembahkan Ibu dan Bapak di ulang tahun Salma yang ke 2. Karena dari Salma mulai bisa jalan sampai sekarang, walaupun kamu tidak sekolah ballet, tiada hari buat Salma tanpa ballet dan tutu," tulis Atiqah.

"Consistency and passion, itu yang Ibu dan Bapak liat, and we are proud of you. Bisa jadi pilihan kamu berubah nanti nak, Kami hanya bisa berdoa dan berusaha apapun pilihan kamu nanti, Ibu dan Bapak bisa terus mendukung kamu mencapai impian kamu, Love You," sambung Atiqah.

Baca juga: Sejak Jadi Ibu, Atiqah Hasiholan Lebih Sensitif

Berbagai ucapan mengalir pada kolom komentar. Artis Wulan Guritno bahkan sudah menyiapkan kado untuk Salma.

"Happy bday Sal .. kado nya kpn mau di ambil sudah bisa ya sayang hehe," tulis Wulan.

"The Magical Salma! Selamat bertambah kepintaran ya sayang. Sehat selaluu.. Peluk Cium gemas bertubi-tubi dari kamii," tulis penyanyi Widi Mulia.

"Love u salma.. happy birthday salma the ballerina," tulis artis peran Karina Salim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.