Sejak Jadi Ibu, Atiqah Hasiholan Lebih Sensitif

Kompas.com - 03/04/2019, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan menuturkan, sejak menjadi seorang ibu, ia jadi lebih sensitif. 

Tak cuma itu, Atiqah juga sekarang memiliki cara pandang yang berbeda dalam melihat kehidupan. 

"Perubahan enggak tahu ya mungkin kalau aku semenjak jadi ibu, aku jadi lebih sensitif," kata Atiqah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

"Aku kayak lebih ngerasa, kepekaannya beda, sebelum dan sesudah jadi ibu cara pandang tentang hidup tuh beda. Pokoknya beda aja," sambungnya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan: Ungkap Masalah di Medsos Justru Bikin Tambah Stres

Perasaan seperti itu Atiqah rasakan ketika membaca skenario film Mantan Manten. Istri Rio Dewanto ini didapuk menjadi pemeran utama dalam film garapan Visinema Pictures itu.


"Kalau Mantan Manten ini film pertama aku setelah melahirkan, kalau shooting aku sebelumnya ke Malaysia cuma memang belum rilis," ujar Atiqah. 

"Jadi ketika aku baca skrip walaupun hubungannya bukan hubungan ibu dan anak, jadi merasa sudut pandangnya bisa melihat lebih luas," ucapnya lagi.

Dalam film produksi Visinema Pictures itu, Atiqah berperan sebagai Yasnina, seorang perempuan modern yang belajar menjadi dukun manten atau pemaes.

Baca juga: Oxcerila Paryana Banyak Curhat ke Atiqah Hasiholan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.