Syahnaz Sadiqah Punya Jam Kritis Saat Hamil Anak Kembar

Kompas.com - 24/06/2019, 15:48 WIB
Artis peran Syahnaz Shadiqah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Syahnaz Shadiqah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Syahnaz Sadiqah (25) sedang berbahagia lantaran sedang mengandung anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje "Govinda".

Namun, adik dari pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad itu punya kendala saat hamil. Hal itu diungkapkan Syahnaz lewat insta story pada akun Instagram-nya, @syahnazs.

"Ini adalah jam-jam kritis di mana harus siap siap karna akan merasakan mual yg warbiasaya sampe nanti tidur," tulis Syahnaz yang dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Dalam story tersebut, Syahnaz memperlihatkan sebuah jam yang menunjukkan pukul 17.05 WIB. Dalam keterangannya, Syahnaz mengisyaratkan bahwa jam kritis itu terjadi pada waktu sore menjelang malam.

"Adakah yang waktu hamil sama kayak aku? Mualnya di sore-malam," kata Syahnaz melanjutkan keterangan story-nya.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Tengah Mengandung Anak Kembar

Bidik layar salah satu postingan Instagram Story Syahnaz Sadiqah.Instagram/Syahnaz Sadiqah Bidik layar salah satu postingan Instagram Story Syahnaz Sadiqah.
Meski begitu, Syahnaz mengaku tetap bersukur dan menikmati proses kehamilan tersebut. Hal itu dituliskannya dalam sebuah tagar #gapapattpbersyukurdanharusdinikmati.

Setelah mengumumkan kehamilan anak kembarnya, Syahnaz mengungkapkan kondisi janinnya di rumah sakit pada kanal YouTube berjudul "Nanas Hamil Delapan Minggu".

Berdasarkan pemeriksaan USG atau ultrasonografi, ada perbedaan ukuran pada janin Syahnaz. Salah satu janin tampak lebih panjang dari yang satunya, yakni 1,5 sentimeter dan 1,58 sentimeter.

Masih melalui USG, dokter menyebutkan bahwa dua janin kembar Syahnaz bertumbuh dengan baik.

"Tapi bagus, dua-duanya berkembang, sesuai sama target kita hari ini. Alhamdulillah," kata dokter tersebut kepada Syahnaz dan suaminya Jeje "Govinda".

Baca juga: Dokter Sebut Ada Kemungkinan Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar Emas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X