Gina S Noer Butuh 10 Tahun untuk Skenario Dua Garis Biru

Kompas.com - 24/06/2019, 15:56 WIB
Penulis yang juga sutradara Gina S Noer saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penulis yang juga sutradara Gina S Noer saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penulis skenario Gina S Noer (33) mengatakan ia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan skenario Dua Garis Biru.

"Dua Garis Biru ini pertama kali ditulis ini sekitar tahun 2009, nah pas 2010 saya selesai menulis skenario draf pertamanya. Akhirnya stop di situ, berhenti menulis selama 8 tahun," kata Gina saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Atas saran produser Chand Parwez, Gina kemudian melanjutkan skenario Dua Garis Biru.

"Akhirnya pada akhir tahun 2018 mulai nulis lagi untuk naskah film ini. Delapan tahun dipikirin dan butuh waktu dua hari untuk selesaikan draf pertamanya. Nah, dikeluarin semua ide deh di situ’ imbuh Gina.

Film Dua Garis Biru menampilkan dua bintang muda sebagai pemeran utama, yakni Adhisty Zara atau Zara JKT48 sebagai Dara dan Angga Aldi Yunanda sebagai Bima.

Film itu juga dibintangi Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, dan Rachel Amanda Aurora.

Dua Garis Biru akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 11 Juli 2019. (Sherly Angeline)

Baca juga: Gina S Noer Cari Cowok Baik-baik untuk Peran Bima di Dua Garis Biru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X