Gisel Tak Peduli Lagi dengan Omongan Miring

Kompas.com - 24/06/2019, 19:30 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sudah tak mau ambil pusing omongan miring banyak orang yang ditujukan padanya.

Gisel beranggapan bahwa saat ini ia lebih baik mengutamakan urusan pribadi ketimbang omongan orang lain.

"Sudah di tahap enggak peduli. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan saja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (23/6/2019).

Baca juga: Gisel Bantah Langsungkan Sesi Foto Prewedding dengan Wijin

Gisel merasa cibiran miring berkait dirinya hanya dilakukan oleh segelintir saja.

"Saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci sebagian tidak benci. Jadi, untuk apa fokus sama hal yang tidak baik," ucapnya.

Meski begitu, Gisel tak habis pikir mengapa kini dirinya banyak mendapat hujatan dari banyak orang, terutama di dunia maya.

Yang terbaru, kata Gisel, adalah saat dirinya mengunggah foto-foto kemesraan bersama kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin ketika berlibur bersama di Australia, beberapa waktu lalu.

"Karena ternyata omongan begitu (cibiran) likes-nya paling banyak, gua bingung. Terus saya diomongin ini itu, (padahal) ternyata ketemu orang ke mana-mana, per meter foto-foto juga," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X