Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Akan Luncurkan Singel dan Album Terbarunya

Kompas.com - 25/06/2019, 10:55 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly dalam waktu dekat akan merilis karya-karya teranyarnya, baik berupa singel maupun album.

Pria berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa singel terbaru akan digunakan sebagai soundtrack film, namun Glenn tak merinci apa film tersebut.

"Ya ada rencana nanti bulan Juli saya rilis single sekaligus untuk  soundtrack film, nanti tunggu saja," ucap Glenn saat ditemui di kawasan Cilandak, Senin (24/6/2019).

Glenn yang terakhir kali merilis singel "Like Never Before" pada tahun 2018 lalu ini, juga mengatakan bahwa dirinya sedang dalam persiapan untuk menelurkan album terbaru.

Baca juga: Glenn Fredly: RUU Permusikan Dicabut, Permasalahan Selesai

"Kalau album sudah mau selesai, kalau enggak ada perubahan, September 2019 ini album terbaru saya keluar. Plus single berikutnya ini bulan Juli jadi soundtrack film," ucap Glenn.

Selama hampir 25 tahun berkarier di belantika musik Tanah Air, Glenn telah menelurkan sepuluh album studio dan satu album kompilasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com