Manajer Sebut Denada Shocked Dengar Kabar Mantan Suaminya Ditangkap karena Narkoba

Kompas.com - 25/06/2019, 16:58 WIB
Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Denada dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer pedangdut Denada, Risna mengatakan bahwa artis yang ia tangani itu merasa shocked usai mendengar kabar penangkapan mantan suaminya, Jerry Aurum.

"(Denada) pasti sudah dengar, karena kan berita ramai kan. Shocked pasti mendengar berita ini, dia shocked, kaget, dan sangat bersedih juga," kata Risna saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

"Walaupun hubungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapaknya Shakira," sambungnya.

Baca juga: Jerry Aurum Masih Jalani Pemeriksaan Usai Ditangkap Karena Narkoba

Diberitakan sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry Aurum karena kedapatan menggunakan narkoba.

Dari penangkapan itu Polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba dari tangan Jerry.

"Narkobanya beberapa butir ekstasi, sepaket ganja, dan tembakau gorila," kata Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi Kompas.com, Selasa siang.

Arif mengatakan bahwa Jerry yang berprofesi sebagai fotografer tersebut ditangkap di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten pada 19 Juni 2019 malam.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X