Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Kondisi Anak, Denada Berniat Pindah dan Menetap di Singapura

Kompas.com - 19/06/2019, 09:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada mengaku sedang memikirkan sebuah rencana untuk putrinya, Shakira Aurum (6), yang tengah dirawat di Singapura karena mengidap kanker darah atau leukemia.

Saat ditanya oleh presenter program Bisik-bisik Tetangga soal langkahnya ke depan jika kondisi Shakira semakin membaik, Denada berucap kemungkinan akan lanjut menetap di Singapura.

"Aku sedang memikirkan setelah dia masa maintainance itu untuk dia lanjut besar di sini dan mungkin sekolah di sini. Mungkin ke Jakarta untuk liburan aja," kata Denada dalam video berjudul "Bisik-bisik Tetangga Eksklusif Singapore: Kondisi Terkini Shakira, Denada Punya Rencana Ini!" di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Namun, Denada mengaku sebetulnya belum sepenuhnya mengkomunikasikan rencana itu dengan keluarga besarnya. Ia baru sebatas mencetuskan ide tersebut kepada mantan suaminya Jerry Aurum dan ibundanya Emilia Contessa.

Baca juga: Kondisi Terkini Putri Denada Setelah Setahun Jalani Kemoterapi di Singapura

"Aku sedang pikir-pikir untuk dia (Shakira) terusin sekolah di sini," katanya.

Pertimbangan utamanya adalah karena Shakira sudah menjalani pengobatan selama satu tahun lebih di Negeri Singa itu. Dokter dan suster yang biasanya menanganinya juga berada di sana.

"Mungkin karena dia sudah sekian lama di-treat dengan suatu kondisi dokter yang megang dia dan suster-suster di Singapura. Mereka orang yang sudah tahu," ucap Denada.

"Record (rekam medis) dia semua ada di sini. Jadi aku sedang berpikir mungkin akan lebih aman dan menenangkan, (juga) untuk aku sih," imbuhnya.

Baca juga: Bersama BLACKPINK dan Selang Infus, Putri Denada Lakukan Aksi Mengharukan di RS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com