Mike Shinoda Akan Bawa Don Broco Saat Konser di Indonesia

Kompas.com - 26/06/2019, 18:51 WIB
Mike Shinoda, rapper dan pemain keyboard Linkin Park, akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019. WIDELANES dan BEATNATION ASIAMike Shinoda, rapper dan pemain keyboard Linkin Park, akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Linkin Park Mike Shinoda akan membawa grup band asal Inggris Don Broco dalam konser solo perdananya di Indonesia.

Konser ini merupakan rangkaian tur konsernya di Asia untuk memperkenalkan debut album solonya, Post Traumatic.

Rencananya, Mike akan tampil di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 mendatang.

"Don Broco ini band dari Inggris. Massanya Don Broco ini banyak di Indonesia dan belum pernah ke Indonesia," ucap Tania Rizqia selaku Public Relation Widelanes untuk konser Mike Shinoda dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2019).

Baca juga: Mike Shinoda Linkin Park Akan Gelar Konser di Indonesia

Namun, Tania belum bisa memastikan Don Broco yang terkenal lewat lagu "Greatness" akan menyanyikan berapa lagu saat konser Mike nanti.

Kata Tania, begitu pula dengan daftar lagu Mike Shinoda saat tampil di Indonesia nanti.

"Kalau dibocorin (berapa lagu) sih belum, tapi mungkin ada bayangan. Kalau Mike Shinoda kan founder dari Linkin Park, jadi mungkin ada lagu dari Mike Shinoda, ada lagu dari Fort Minor dan lagu dari Linkin Park," ucap Tania.

Sementara CEO Beat Nation Abe Aditya mengatakan bahwa penampilan Don Broco merupakan pilihan dari Mike.

Abe juga memastikan bahwa tak akan ada penampilan pembuka dari band lokal saat konser Mike.

"Don Broco itu memang sepaket dari pihak Mike Shinoda. Dan opening act dari band lokal enggak ada karena sudah ada Don Broco," ucap Abe.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X