Promotor Konser Mike Shinoda Berencana Undang Jokowi

Kompas.com - 26/06/2019, 19:03 WIB
Perwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Perwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor konser Mike Shinoda berencana mengundang Presiden Jokowi untuk hadir saat pergelaran konser vokalis Linkin Park itu di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 mendatang.

Beat Nation dan Widelanes selaku promotor konser tersebut beralasan, pada saat konser Linkin Park di Jakarta pada 2011 lalu, Jokowi sempat hadir dan menonton.

CEO Beat Nation Abe Aditya berharap Presiden Jokowi bisa kembali menjadi saksi konser tersebut.

Baca juga: Mike Shinoda Linkin Park Akan Gelar Konser di Indonesia

"Kita tetap pengin mengundang sih. Kita mau mengundang karena kan 2011, Pak Jokowi nonton juga Linkin Park. Mudah-mudahan sih Pak Jokowi hadir juga, pengin beliau dapat hadir," kata Abe dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Kata Abe, sejauh ini pihaknya memang belum mengantarkan undangan tersebut ke istana.

Namun, Abe menegaskan bahwa undangan itu akan segera dikirimkan ke Presiden Jokowi.

"Mungkin dalam waktu dekat ini kita coba datang atau seperti apalah nanti cara kita masuk ke istana. Mudah-mudahan bapaknya (Jokowi) enggak ada acara dan bisa datang," ucapnya.

Penampilan vokalis Linkin Park ini merupakan rangakaian tur Asia untuk album solo perdananya, Post Traumatic yang dirilis pada Juli 2018 lalu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X