Penyelenggara Siapkan 7.000 Tiket Konser Mike Shinoda

Kompas.com - 26/06/2019, 19:30 WIB
Mike Shinoda, rapper dan pemain keyboard Linkin Park, akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019. WIDELANES dan BEATNATION ASIAMike Shinoda, rapper dan pemain keyboard Linkin Park, akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Linkin Park Mike Shinoda akan mampir ke Indonesia pada 4 September 2019 mendatang untuk menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedatangan Mike dalam rangka tur Asia untuk promo album perdananya, Post Traumatic.

Tania Rizkia Public Relations dari Widelanes selaku perwakilan pihak promotor mengaku telah mempersiapkan sebanyak 7.000 tiket untuk konser itu.

"Karena sesuai dengan requirement yang diajukan oleh timnya Mike Shinoda, kita menyediakan 7.000 tiket sesuai daya tampung," kata Tania dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Baca juga: Mike Shinoda Linkin Park Akan Gelar Konser di Indonesia

Tiket mulai dijual pada Senin (1/7/2019) pagi. Tiket dapat diakses melalui Traveloka dengan harga Festival A Rp 890.000 dan Festival B Rp 690.000.

Selain itu, pihak panitia juga menyediakan tiket presale seharga Rp 550.000 untuk Festival A dan Rp 35.000 untuk Festival B.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi para anggota fans Linkin Park Underground (LPU), pihak penyelenggara memberikan penawaran spesial dengan kuota penjualan tiket tersendiri yang akan dimulai lebih cepat, pada Minggu (30/6/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.