Member EXO Makan Bareng Jelang D.O Berangkat Wajib Militer

Kompas.com - 26/06/2019, 20:55 WIB
Tujuh member boyband EXO makan malam borsama menjelang keberangkatan D.O (kedua dari kanan) menjalani wajib militer. Instagram/Sehun EXOTujuh member boyband EXO makan malam borsama menjelang keberangkatan D.O (kedua dari kanan) menjalani wajib militer.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Tak sampai satu minggu lagi, tepatnya 1 Juli 2019, D.O EXO akan mulai menjalani wajib militer.

Itu artinya, rekan-rekannya di EXO, juga penggemarnya atau EXO-L, tidak akan melihat dia dalam jangka waktu lebih dari satu tahun.

Menjelang keberangkatan D.O, tujuh member EXO berkumpul dan menikmati makan malam bersama di sebuah restoran. Hal itu terlihat pada unggahan di akun Instagram Sehun, Selasa (25/6/2019).

Yang tidak terlihat di antara mereka adalah Xiumin dan Lay. Sebagai informasi, Xiumin sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang melakukan kegiatan solo di China.

D.O atau yang bernama lahir Do Kyungsoo merupakan member kedua EXO yang menjalani wajib militer. Ia menyusul Xiumin yang melaksanakan kewajiban bela negara itu sejak Mei lalu.

Sementara itu agensi EXO, SM Entertainment menyatakan bahwa D.O akan merilis sebuah single pada 1 Juli, tepat saat ia menjalani wajib militer. (Sherly Angeline)

Baca juga: Fakta Menarik di Balik Lagu Solo D.O EXO yang Dirilis Pekan Depan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X