Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Maaf

Kompas.com - 27/06/2019, 08:05 WIB

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan, Song Jong Ki, meminta maaf kepada para penggemarnya karena telah menyampaikan kabar tak mengenakkan.

Pada 27 Juni 2019, kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun, mengumumkan bahwa bintang drama Arthdal Chronicles itu sudah mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, aktris Song Hye Kyo.

"Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya," ucap Song Joong Ki lewat pernyataan yang disampaikan melalui Park Jae Hyun.

"Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye Kyo," tambahnya.

Baca juga: Tepis Kabar Perceraian, Song Joong Ki Masih Pakai Cincin Kawin

Song Joong Ki juga meminta kepada para penggemarnya dan Song Hye Kyo agar tidak saling mencela dan berdebat tentang pihak yang harus disalahkan.

Ia berharap proses perceraiannya nanti dapat diselesaikan secara damai.

"Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor. Terima kasih," ujar Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelumnya menikah pada Oktober 2017 setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun.

Namun, sejak tahun lalu, rumor tentang keretakan rumah tangga mereka berembus kencang karena beberapa kali Song Hye Kyo kedapatan tak mengenakan cincin pernikahannya.

Baca juga: Song Joong Ki Ajukan Permohonan Cerai Terhadap Song Hye Kyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.