7 Tahun Bersembunyi, Lulu Tobing Hadir Kembali Lewat Dua Garis Biru

Kompas.com - 27/06/2019, 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lulu Tobing akhirnya kembali bermain film. Ia memerankan karaker Rika dalam film Dua Garis Biru.

Ini adalah kali pertama Lulu kembali ke layar lebar setelah sudah tujuh tahun berlalu. Untuk diketahui, Lulu terakhir kali berakting dalam film Negeri 5 Menara yang digarap oleh KG Production bersama Million Pictures pada 2012 lalu.

"Ada beberapa tawaran selama ngumpet kemarin. Memang ada kerinduan dan timing casting dari Gina S Noer pas. Akhirnya, ayo deh berkarya lagi," ujar Lulu dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Saat menerima tawaran, kata Lulu, ia masih setengah hati untuk menjalankannya. Namun, setelah mengikuti proses reading dan menjalani kegiatan shooting, Lulu langsung menikmatinya.

"Karena sudah terima, kan, enggak bisa mundur. Proses reading bertambah keinginan untuk berkarya lagi dan ketemu teman-teman. Jadi semangat lagi," kata dia.

Baca juga: Dua Garis Biru Sempat Bikin Zara JKT48 Minder

Lulu berujar, tujuh tahun tidak berakting sempat membuatnya kikuk. Dia mengaku perlu adaptasi kembali.

"Ibaratnya tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya. Gina luar biasa arahkan emosi aku yang jarang main ini. Keputusan yang tepat ada diproduksi ini," ujar dia.

Film Dua Garis Biru mengisahkan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bimia (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi.

Hingga muncul keberanian baru di antara mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Film Dua Garis Biru rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

Baca juga: Jelang Rilis Dua Garis Biru, Gina S Noer Sulit Tidur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.