Krisdayanti: Jangan Pernah Berasumsi Kinerja Artis di DPR Buruk

Kompas.com - 28/06/2019, 16:49 WIB
Krisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti menyayangkan asumsi masyarakat yang menganggap kinerja profesi artis sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) selalu buruk.

"Dengan dipilihanya saya dengan beberapa teman artis, enggak lebih dari 5 persen ya di parlemen, jangan pernah berasumsi kinerja artis buruk," ujar KD sapaan akrabnya, dalam wawancara di The Manor, Andara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

KD meminta masyarakat percaya bahwa kalangan artis juga bisa bekerja di parlemen. Ia mencontohkan sosok Tantowi Yahya dan Oki Asokawati yang begitu konsisten dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Rahasia Awet Mudanya Ada pada DNA Ikan Salmon

Hal itu pula yang membuat KD optimistis bahwa kalangan artis yang akan duduk di DPR periode 2019-2024 bisa amanah dan menyerap semua aspirasi rakyat.

"Mudah-mudahan insya Allah lintas komisi kami bisa melakukan banyak perubahan," kata dia.

Sebagai informasi, Krisdayanti terpilih sebagai anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang) lewat PDI Perjuangan.

Baca juga: Krisdayanti Akhirnya Akui Habiskan Ribuan Dollar untuk Operasi Plastik



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X